Selasa, 19 Mei 2009

Incar Milito, Inter Bersiap untuk Musim Depan



Senin, 18/05/2009 08:50 WIB

Doni Wahyudi - detiksport
Milan - Baru 24 jam lebih memastikan scudetto, Inter Milan sudah mulai membangun skuad untuk musim depan. Jose Mourinho megonfirmasi kalau Nerazzurri tengah berupaya mendatangkan Diego Milito.

Dengan skuad yang ada saat ini, lini depan Inter terhitung masih sangat kuat. Selain keberadaan Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli yang lebih sering jadi andalah, Jose Mourinho punya super-sub Julio Cruz dan Hernan Crespo.

Namun dengan ambisi mempertahankan titel di musim depan, sekaligus untuk bisa bersaing di Liga Champions, Inter telah mempersiapkan skuadnya. Dan nama pertama yang berada dalam daftar belanja mereka adalah striker Genoa, Diego Milito.



"Sekarang kami bisa mengungkapkannya. Inter tak jauh lagi untuk mendapatkan Milito dari Genoa, seorang striker yang dalam puncak performa, ungkap Mourinho dalam wawancaranya dengan sebuahstasiun televisi seperti diberitakan Yahoosport.

Milito, yang kini berusia 29 tahun, sudah menyumbang 20 gol buat Bologna musim ini. Seiring isu bakal didepaknya Crespo dan Cruz, striker warga negara Argentina itu diproyeksikan akan menjadi partner Ibra musim depan.

Mourinho sebenarnya sudah kehilangan satu strikernya saat melepas Adriano ke
Flamengo beberapa waktu lalu. Namun selain mengejar striker baru, pelatih asal Portugal itu juga mengincar pemain tengan untuk bisa melapis empat pemain yang hamipr selalu dimainkan sepanjang musim ini.

"Ada dua atau tiga pemain yang kami kejar, selain itu kami juga harus mencari pengganti Adriano. Kami memainkan gelandang yang sama - (Javier) Zanetti, (Sulley) Muntari, (Esteban) Cambiassodan (Dejan) Stankovic - sepanjang musim. Jika salah satu dari mereka hilang, maka itu akan men jadi bencana," pungkas dia.


0 komentar: