Rabu, 26 Agustus 2009

Siap Nikmati Windows 7 Gratis Selama 120 Hari?

By thePinkFighter on August 23rd, 2009

Anda penggemar sistem operasi keluaran Windows? Tentu rasanya tak ingin ketinggalan untuk tau fitur-fitur baru yang ditawarkan oleh pihak Microsoft pada produk terbarunya Windows 7. Tapi keinginan tersebut mungkin terbentur karena Anda tak memiliki cukup uang untuk dapat memiliki CD orisinal yang dibandrol pada harga 300 USD atau sekitar 3 juta rupiah. Angka yang cukup mahal bukan?

Ternyata harga yang mahal tersebut tak membuat pihak Microsoft lantas melupakan keinginan sebagian besar pengguna Windows XP versi terdahulu. Untuk dapat memberikan suatu pengalaman dengan sistem operasi baru ini, pihak Microsoft pun membuat versi Windows 7 yang bisa kita install tanpa aktivasi selama 4 bulan lamanya, dan selama itu Anda akan dapat menggunakan produk ini secara gratis dan tanpa menggunakan kode aktivasi. Wah, ini dia kabar gembiranya!

Namun untuk dapat menginstall Windows 7 yang gratis selama 4 bulan ini yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan command sederhana yaitu “slmgr -rearm” dimana command tersebut harus Anda isi setelah masa aktivasi 30 hari setiap bulannya selama 4 bulan. Command tersebut juga tersedia untuk pengguna Vista. Nah, Anda tertarik untuk mencoba Windows 7 gratis?








0 komentar: