Selasa, 12 Mei 2009

Limbad Akhirnya Angkat Bicara

Kapanlagi.com - Selasa, Mei 12

Sedari sejak awal penampilan konsestan THE MASTER, Limbad, tidak banyak mengeluarkan kata-kata, bahkan sebaliknya, seakan-akan pria gondrong itu mampu berkomunikasi dengan burung hantu yang selalu dibawanya. Namun kebungkaman itu sirna pada pekan lalu, ketika dirinya berhasil dikalahkan Joe Sandy dalam duel inagurasi di MGK Kemayoran.

Seolah tidak ada raut kecewa, saat perolehan SMS akhirnya menetapkan saingannya, Joe Sandy sebagai pemenang THE MASTER. Kesan misterius pun masih melekatt, meski beberapa kata keluar dari mulut pria bermuka seram ini.


"Tetap saya nggak bisa bicara apapun. Ini bukan apa-apa selain dari Tuhan. Terima kasih, sekali lagi terima kasih,” terangnya singkat dengan logat Tegal saat temu media.

Namun bukan Limbad namanya jika bicara terlalu banyak. Setelah bicara, Limbad langsung bersikap seperti semula, kembali terdiam dengan sorot mata tajam menerpa pada setiap media yang ada di sana.

Pemandangan ini berbeda dari rivalnya Joe yang justru selalu mengumbar senyum. Begitu pun dengan Deddy Corbuzier dan Romy Rafael, yang menjadi seniornya.

"Jangan-jangan memang cuma bisa berkomunikasi dengan burung hantu atau takut ketahuan logat Tegalnya," demikian celetuk sejumlah wartawan. (kpl/dis/dar)


0 komentar: