Rabu, 28 Januari 2009

K-A-K-A

Sabtu, 17/1/2009
Tanda-tanda bahwa Ricardo Kaka akan dibeli Manchester City semakin jelas. Seusai latihan di Milanelo, Kaka dilaporkan menangis di ruang ganti. Seolah, dia merasa berat meninggalkan klub itu.

Menurut laporan beberpa media massa, termasuk Corriere dello Sport, pemain yang akan dibeli Rp1,7 triliun itu meninggalkan ruang ganti sambil mengusap air mata. Dia seperti tak tahan menyaksikan suporter Milan yang terus memintanya untuk tak pergi.

Kaka memang akan diturunkan pada pertandingan melawan Fiorentina. Namun, itu mungkin penampilan terakhirnya berkostum I Rossoneri. Sementara, Milanisti sudah menyiapkan demo besar-besaran untuk mencegah kepergian Kaka. Namun, Presiden Milan, Silvio Berlusconi menyatakan sulit mencegah Kaka pindah.

Sementara itu dalam wawancara dengan The Sun, Kaka tak mau menyinggung tentang isu transfer ke Manchester City. Dia malah memuji Manchester United dan Arsenal sebagai klub menggairahkan.

"Liverpool dan Chelsea lebih taktis. Sementara MU dan Arsenal membiarkan lawan bermain, dan mereka juga bermain," kata Kaka.

0 komentar: