Selasa, 17 November 2009

El Clasico, Titik Balik Madrid

Selasa, 17 November 2009 11:42






MADRID - Esteban Granero menyayangkan performa Real Madrid yang menurun dalam beberapa pekan terakhir. Gelandang 22 tahun menyerukan kepada rekan-rekan setimnya untuk menjadikan laga El Clasico melawan musuh bebuyutan Barcelona 29 November sebagai titik balik kebangkitan Los Galacticos.

Para pecinta La Liga tentunya sudah tak sabar menanti pertarungan akbar antara dua rival abadi tersebut. Ini merupakan kali pertama Barca dan Madrid bertemu setelah Florentino Perez melakukan perombakan skuad besar-besaran, awal musim ini.

Setelah disingkirkan klub kasta rendah Alcorcon pada ajang Copa del Rey, pelatih Manuel Pellegrini kini memusatkan perhatian pada perhelatan La Liga serta Liga Champions. Granero yakin, pertemuan dengan Lionel Messi dkk di Camp Nou akhir bulan nanti akan menjadi momentum penting bagi El Real.

"Ini adalah ujian bagi kami dan sebuah kesempatan untuk menunjukkan aspirasi kami di La Liga," cetus gelandang Spanyol kepada AS, Senin (16/11/2009).

"Pertandingan itu bernilai enam poin karena Barca adalah saingan terberat. Tapi, lebih dari itu, kami harus memperlakukan laga tersebut sebagai titik balik tim," tegas Granero.

Madrid (25) kini hanya terpaut satu angka dari Blaugrana yang memuncaki klasemen. Sebelum menantang anak-anak asuh Pep Guardiola, Raul Gonzalez dkk harus meladeni perlawanan Racing Santander (22/11/2009) serta FC Zurich (26/11/2009) pada Liga Champions. (oke)




0 komentar: