Minggu, 09 Agustus 2009

Milan Jual Kaka ke Madrid Rp 953,5 Miliar

AFP
AC Milan dikabarkan setuju menjual Kaka ke Real Madrid.
Artikel Terkait:

* Diberitakan ke Madrid, Galliani Tertawa
* Maldini: Kaka Berpeluang Hengkang
* Madrid dan Milan Bicarakan Transfer Kaka
* Kaka Dipertahankan, Ronaldinho Dibangkitkan
* Madrid Siapkan Rp 1,1 Triliun untuk Kaka


Rabu, 3/6/2009 | 03:05 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Real Madrid dikabarkan sudah setuju dengan AC Milan untuk membeli Kaka sebesar 65 juta euro (sekitar Rp 953,5 miliar).

Selasa (2/6) malam, spekulasi tentang Kaka memang beredar luas. Beberapa media massa Spanyol mengabarkan bahwa ayahnya, Bosco Leito, dan Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, berada di Madrid. Mereka membicarakan masalah transfer Kaka.

Kabar itu dibantah oleh Milan. Galliani bahkan mengatakan tidak sedang di Madrid, tetapi berada di pantai di Italia. Ia mengatakan hal itu lewat telepon kepada surat kabar olahraga Italia, La Gazzetta dello Sport.

Namun, sebuah sumber dari Madrid kepada Radio Cadena SER menyebutkan, kesepakatan awal sudah terlaksana. Madrid setuju membeli Kaka dari Milan sebesar 65 juta euro.

Dikatakan pula, kini tinggal urusan pribadi Kaka dengan Madrid. Kaka ditawari penghasilan 9 juta euro (sekitar Rp 131,9 miliar) per musim. Atau, setiap pekan dia akan mendapat bayaran sebesar 175.000 euro (sekitar Rp 2,5 miliar). Dia akan dikontrak Madrid selama lima musim.

Pemain asal Brasil berumur 27 tahun itu sedang bergabung dengan timnas Brasil. Mereka sedang mempersiapkan diri menghadapi pertandingan lawan Uruguay akhir pekan ini. Sejauh ini, baik Madrid maupun Milan belum mengeluarkan pernyataan soal kesepakatan itu. (SER)



1 komentar:

Irvan Zhang mengatakan...

dah saya pasang linknya kk