Senin, 01 Juni 2009

Baru Saja Muncul, Google Android 1.5 Cupcake

Posted by admin May 1

Google Android 1,5 atau yang juga disebut dengan cupcake telah dirilis oleh T-mobile. Update software ini dapat dilakukan oleh para pengguna ponsel G1, namun dengan ketentuan merek belum pernah melakukan crack terhadap ponsel pinter mereka. Jika mereka telah melakukan crack, maka para pengguna ponsel ini harus menemukan cara lain jika mereka menginginkan sistem operasi terbaru Google Android 1.5 atau Cupcake.


Dalam Update yang telah dilakukan oleh T-Mobile ini ada beberapa feature yang telah diikutkan, yaitu Sistem Zoom camera yang digunakan untuk mengatur ukuran gambar saat akan di photo. Kemudian Para pengguna G1 yang telah melakukan update terhadap sistem operasinya akan mampu untuk mengupload gambar tersebut secara langsung gambar yang telah mereka ambil melalui ponsel mereka ke YouTube.
Selain itu adapula feature touchscreen keypad atau keypad layar sentuh yang semakin memanjakan para pengguna ponsel G1. Diklaim pula bahwa saat ini para pengguna akan menerima sms daru T-Mobile mengenai apa saja yang mungkin akan dijumpai pada generasi mendatang, yaitu G2.





0 komentar: